Pemain Poker Terkaya di Dunia

Poker 303 vip adalah banyak hal; seru, kompetitif, menyenangkan, sederhana dan sekaligus rumit, pipa perdamaian dan pembagi, palu dan perisai. Bagi mereka yang siap untuk belajar dan menjinakkan permainan sesuai keinginan mereka, itu juga merupakan sumber bijih berharga yang belum dimanfaatkan, dari mana musim semi saat-saat menyenangkan. Sekali lagi, bagi yang bersedia. Entah itu keberuntungan menang dan tersandung ke meja final turnamen besar pertama Anda, atau manajemen bankroll hati-hati seumur hidup yang diubah menjadi mahar yang layak dipertimbangkan, banyak yang membuat kekayaan mereka terasa. Bebas order, ini daftarnya:

Bryn Kenney

Keluar dari gerbang pertama seperti kuda yang dibius, Bryn Kenney dengan bangga duduk di anak tangga emas ketujuh dari tangga uang sepanjang masa, yang mungkin mengarah ke El Dorado. Apa yang harus dikatakan bahwa kita belum melakukannya sebelumnya? Lahir dan dibesarkan di NY, serigala penyendiri gadungan ini memanggil database di dalam kepalanya untuk mengecoh musuh-musuhnya. Dengan latar belakang permainan kartu yang berbeda, mantan juara Magic the Gathering memiliki banyak pengalaman langsung di bawah ikat pinggangnya, bahkan sebelum dia mulai muncul dan mengambil chip semua orang seperti pengganggu remaja di McDonald’s. Pada 2019, Bryn memiliki total pendapatan langsung $30.654.179.

Setelah 2018 yang lebih tenang, Bryn telah bangkit seperti burung phoenix di tahun baru, mengirimkan Jutaan Aussie dan poker 303vip dibuka di bulan yang sama – dalam bulan terpendek saat itu! Bryn, di luar bermain poker dan memenuhi berbagai tugas duta besar, dia terbang keliling dunia dan menikmati mutiara dari pekerjaannya, dalam bentuk makanan mewah dan kostum yang rumit. Orang-orang abad ke-18 itu bersenang-senang, tetapi tidak ada mod-kontra yang menghasilkan uang yang berharga, seperti bebas dari sifilis dan tidak harus mewariskan gigi palsu yang dijarah dari medan perang Napoleon. Sekarang saatnya menjadi kaya.

Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk Anda sebagai individu, untuk dunia secara keseluruhan berputar tak terhindarkan ditangguhkan tanpa tali dalam ketiadaan, tetapi untuk Bryn kami dapat menyatakan dengan keyakinan 2019 akan melibatkan makanan Tudoresque, kemenangan poker 303 vip besar dan lebih banyak jetsetting daripada maraton James Bond.

Daniel Negreanu

Merek Daniel adalah poker login 303vip. Bagi kebanyakan orang, dia adalah penjelmaan poker, setumpuk kartu yang dikocok sambil berjalan. Anda mungkin mengatakan wajah pokernya adalah wajah poker 303 vip. Dikenal sebagai sosok yang berpengaruh, upaya Daniel yang cukup besar telah mengangkat permainan menjadi sesuatu yang mirip dengan olahraga liga utama.

Apakah Anda duduk? Apakah Anda termasuk orang yang gugup atau bersemangat? Jika ya, masukkan wajah Anda ke dalam tas cokelat ini. Total penghasilan Negreanu $39.830.194. Ya, itu koma dan bukan titik. Ingin mem-boot akun lama untuk menjalankan yang lain? Kami juga.

Phil Hellmuth

Dia lebih tahan peluru daripada robot paus di kursi belakang link slot 303vip kereta lapis baja Paus. Hellmuth dipuji karena omong kosongnya dan dipuji karena konsistensinya. Banyak kemenangan terkenal dan kesepakatan sponsor telah menjadikan Hellmuth salah satu pemain yang paling banyak dimuat dalam permainan, dengan total pendapatan $ 22.861.742. Jika Anda telah tinggal di bawah kubah beton selama sepuluh tahun terakhir, ada banyak video Youtube yang memberikan wawasan tentang karakternya. Setiap permainan membutuhkan karakter yang blak-blakan, dan Hellmuth memainkan peran dengan penuh percaya diri.

Antonio Esfandiara

Antonio adalah pemain poker aktif terkaya kedua. Dengan total $27 juta untuk kreditnya, dia dikenal sebagai pembuat keputusan yang berani, yang sikap dinginnya membawanya melalui pasang surut. Sejak muda, ia mengasah keterampilannya bermain dengan saudaranya Pasha. Saya yakin Pasha memiliki banyak anekdot makan malam yang mengungkapkan bagaimana, pada satu tahap dalam hidupnya, dia dengan mudah mengalahkan salah satu pemain kartu terbaik dunia berkali-kali. Di luar poker rtp 303vip, Antonio mencari pena bulu, menulis bukunya yang terkenal Rahasia Pesulap untuk Turnamen Kemenangan pada tahun 2012.

Phil Ivey

Bukti ageisme adalah konsep yang ketinggalan zaman, Ivey muncul sebagai anak muda berwajah segar, dan pada usia 23 tahun telah mendapatkan 3 gelang poker 303 vip. Sementara kenalan mudanya berdebat tentang siapa yang membeli peti PBR terakhir sambil berjuang untuk tetap berada di depan tenggat waktu kuliah, Ivey memiliki jutaan dengan aman di bank. Pada 2019, total kemenangan Ivey adalah $26.267.283.

Pernah menjadi siswa dari permainan hebat, Phil Ivey dilaporkan bertemu dengan raja bisnis Sheldon Adelson dua kali seminggu untuk membahas lanskap poker online. Bukti lebih lanjut dari kecerdasan fiskal Ivey, jika memang diperlukan, ia menjual inti apel dari kemenangan Seri Dunia 2009 di eBay seharga $ 1,5 juta. Bicara tentang apel Hesperidian emas!

Updated: August 15, 2022 — 9:45 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *