Putaran Bonus Mesin Slot Terbaik

Bagaimana jika—suatu hari—Anda memasuki putaran bonus mesin slot dan mendapatkan $15.000.000 lebih kaya? Untuk beberapa pemain yang beruntung, itu benar-benar terjadi.

Lama berlalu adalah hari-hari ketika Anda memutar 3 gulungan dengan simbol buah di atasnya dan memenangkan beberapa putaran gratis sebagai putaran bonus. Saat ini, ada semua jenis putaran bonus yang luar biasa dan menghibur yang membuat slot video tampak lebih seperti video game.

Saya telah memainkan ribuan slot di waktu saya, dan ribuan putaran bonus juga. Saya akan membagikan yang terbaik yang pernah saya temui di sini.

Tidak mengherankan, kebanyakan dari mereka memberi Anda kesempatan untuk memenangkan uang tunai dalam jumlah besar, yang merupakan bagian dari apa yang membuat mereka begitu hebat untuk memulai!

Roda Bonus Mega Fortune

Ketika datang ke roda bonus mesin slot javaplay88, kebanyakan orang memikirkan Mega Moolah oleh Microgaming terlebih dahulu. Meskipun itu fitur yang cukup keren, menurut saya pribadi, roda bonus Mega Fortune sedikit lebih baik.

Ini adalah fitur yang pasti akan memacu adrenalin Anda. Ini adalah roda berlapis-lapis dengan hadiah uang tunai dan beberapa jackpot progresif untuk diperebutkan.

Jadi, bagaimana Anda memenangkan Mega Jackpot dan menjadi jutawan? Setiap kali roda berputar, Anda harus mendarat di panah untuk melanjutkan ke lapisan berikutnya. Jika Anda berhasil mencapai pusat, Anda dapat secara resmi menyebut diri Anda kaya.

Fitur ini sebenarnya bisa cukup sering dipicu di Mega Fortune. Beberapa hari yang lalu saya bisa membukanya 3 kali dalam sesi cepat yang sama.

Gratis Spins 3 Scary Rich

Kecuali Anda seorang pemain slot link javaplay88 seperti saya, Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Rival Gaming’s Scary Rich 3.

Ini adalah slot bertema horor yang secara keseluruhan relatif biasa-biasa saja, terlepas dari putaran bonus putaran gratis yang retak. Jika Anda berhasil memicunya dengan 5 simbol pencar, Anda akan mendapatkan 666 putaran gratis, yang saya tahu dari pengalaman membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk bermain.

Meskipun itu banyak sekali putaran gratis dan cukup untuk membuat putaran bonus ini penting dengan sendirinya, ada juga belantara yang berkembang pesat sepanjang permainan. Ini secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk membuat kombinasi yang menang.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah salah satu mesin slot yang jarang terdengar, tetapi saya pribadi belum pernah melihat slot lain yang menawarkan banyak putaran gratis dalam satu fitur.

Fitur Bonus Piala Avalon II

Terkadang fitur bonus sebenarnya adalah beberapa putaran bonus yang digabung menjadi satu, dan itulah yang terjadi dengan fitur Grail di Avalon II dari Microgaming di link alternatif javaplay88.

Jika Anda berhasil memicu fitur ini, Anda akan memiliki 8 kemungkinan hiburan yang berbeda. Ada permainan lempar dadu, 3 putaran putaran gratis dengan hingga 20 putaran gratis dan pengganda dinamis di salah satunya, 2 putaran seri dengan hingga 160x taruhan Anda tersedia, game pertarungan dengan hadiah uang tunai dan putaran roda bonus, itu saja di dalamnya. satu fitur.

Fitur ini juga memiliki sedikit alur cerita, di mana Anda perlu mengambil “cawan” dan membawanya kembali ke Avalon. Ini memiliki grafis epik dan efek suara, yang saya harapkan dari Microgaming.

Mengapa saya sangat menyukai fitur ini? Karena itu tidak membosankan bahkan ketika Anda memicunya berkali-kali dalam permainan yang sama. Oh, dan Anda juga bisa memenangkan uang serius.

Putaran Gratis Breakaway

Breakaway adalah game bertema hoki es dari Microgaming. Ini memiliki banyak fitur tambahan, tetapi yang paling menonjol bagi saya adalah putaran gratis.

Ada hingga 25 putaran gratis yang ditawarkan, yang tidak berlebihan, tetapi semua kemenangan secara instan meningkat 1.000% dengan pengganda 10x.

Breakaway memiliki jackpot 125.000 koin, yang juga layak dimainkan. Namun, ini semua tentang putaran bonus, dan saya pasti ingin menyebutkan putaran gratis di sini. Pengganda 2x dan 3x adalah umum, tetapi 10x perlu mendapat perhatian khusus.

Jika tema hoki es tidak menarik bagi Anda, maka Football Star atau Rugby Star juga memiliki putaran gratis dengan pengganda 10x. Periksa mereka.

Fitur Tangkap Hall of God

Hall of Gods oleh NetEnt di daftar javaplay88 membawa Anda kembali ke era mitos ketika Odin, Loki, dan Thor menguasai pikiran orang-orang Nordik.

Palu Thor adalah simbol yang masih kita kenal sampai sekarang, dan itu penting dalam fitur bonus ini. Cara kerjanya adalah Anda mengambil palu Thor dan menghancurkan berbagai perisai di layar untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Apa yang membuat fitur yang relatif sederhana ini begitu istimewa? Fakta bahwa Anda dapat memenangkan jutaan secara instan dengan menemukan salah satu jackpot progresif Hall of Gods di balik perisai yang Anda hancurkan.

Fitur ini memiliki kekuatan untuk membuat Anda menjadi jutawan dalam beberapa detik, dan saya pikir itu membuatnya istimewa, bahkan jika saya belum cukup beruntung untuk memenangkannya. Oh, dan Anda juga bisa memenangkan uang serius.

Updated: July 4, 2022 — 8:20 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *