Bisakah Anda Membaca Teks di Poker Online?

Inilah salah satu cara pemain pro poker mendapatkan keuntungan dari beberapa lawan mereka dalam permainan langsung:

Mereka membaca ekspresi wajah dan gerak tubuh lawan.

Ini disebut membaca cerita.

Hal ini tentu berbeda saat Anda duduk satu meja dengan lawan Anda dibandingkan saat Anda bermain online.

Saat Anda bermain online, Anda tidak dapat melihat lawan Anda.

Apakah ini berarti Anda tidak tahu apa-apa saat bermain poker onlineĀ maniaslot? Banyak pemain online tidak percaya bahwa Anda dapat membaca cerita saat bermain poker online, sehingga mereka tidak mencarinya.

Yang lain percaya bahwa mereka terlalu sulit untuk dibaca secara akurat sehingga mereka tidak mencoba menggunakannya juga.

Tetapi pemain poker terbaik cenderung mencari setiap keunggulan yang mungkin, tidak peduli seberapa kecil.

Karena itu, jika ada kemungkinan Anda dapat menemukan berita online, Anda harus mencoba menggunakannya untuk melawan lawan Anda.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mulai mengumpulkan informasi tentang lawan Anda secara online:

Perbedaan Antara Menceritakan dan Kecenderungan

Banyak pemain poker membingungkan kecenderungan bermain dan menceritakan. Keduanya adalah bagian berharga dari permainan pemain poker, tetapi keduanya bukanlah hal yang sama.

Kecenderungan bermain adalah bagaimana pemain menangani situasi tertentu.

Berikut ini contohnya:

Beberapa pemain selalu menaikkan dengan QQ tetapi tidak pernah menaikkan dengan 88.

Selalu mencoba untuk menentukan semua kecenderungan bermain lawan Anda. Anda dapat mempelajari ini bermain online seperti yang Anda bisa dalam permainan langsung.

Poker Online Menceritakan

Berita online mencakup berapa lama waktu yang dibutuhkan pemain untuk bertindak dalam situasi penting, hal-hal yang mungkin mereka ketik di kotak obrolan, dan bahkan nama layar mereka.

Sama seperti di poker langsung, banyak pemain yang menggertak bertindak berani. Dalam permainan langsung, mereka dapat dengan cepat dan agresif mendorong chip mereka ke dalam pot. Dalam game online mereka dapat dengan cepat membuat kenaikan besar atau semua kenaikan saat menggertak.

Sama seperti semua yang diceritakan, bahkan pemain terburuk pun jarang melakukan hal yang sama sepanjang waktu. Jika mereka dengan cepat menghasilkan keuntungan besar, itu mungkin berarti mereka bersemangat dan memiliki tangan yang bagus. Di sinilah menggabungkan probabilitas cerita dengan kecenderungan bermain dapat membantu Anda mengetahui kemungkinan besar tangan yang dipegang lawan Anda.

Seorang pemain yang membutuhkan waktu lama untuk membuat keputusan mungkin memiliki tangan marjinal dan mencoba memutuskan apakah akan menelepon atau melipat.

Tetapi mereka mungkin juga memiliki tangan yang kuat dan memutuskan berapa banyak untuk bertaruh agar Anda meneleponĀ daftar maniaslot.

Kemungkinan lain:

Mereka mencoba memutuskan berapa banyak yang harus Anda pertaruhkan untuk dilipat.

Seperti yang Anda lihat, poker online memberi tahu tidak mudah.

Satu masalah dengan mencoba membaca cerita berdasarkan berapa lama waktu yang dibutuhkan lawan untuk bertindak online adalah kecepatan koneksi yang bervariasi dari para pemain. Jeda yang lama mungkin tidak lebih dari masalah koneksi.

Apakah pemain poker online yang baik mencoba memberikan perintah palsu untuk memanipulasi pemain yang lebih lemah agar melakukan permainan yang buruk?

Sangat.

Saya secara sadar mengubah jumlah waktu yang saya butuhkan untuk bertaruh dalam situasi yang sama.

Misalnya, jika saya memiliki tangan yang sangat kuat dan ingin membuat taruhan ukuran pot, saya akan bertaruh secepat mungkin satu kali, menunggu sampai waktu saya habis di waktu berikutnya, dan mencoba untuk bertindak di suatu tempat di tengah waktu lain. .

Ketika saya telah menggertak pemain dengan bertindak cepat di tangan sebelumnya, saya akan mencoba bertindak cepat dengan tangan yang kuat lain kali. Sama seperti di poker langsung, sebagian besar lawan tidak cukup baik untuk berpikir tentang mengambil cerita palsu ini. Tapi saya tahu bahwa jika saya bisa membuat satu lawan membuat kesalahan setiap sesi yang tidak akan terjadi, itu akan menghasilkan lebih banyak keuntungan bagi saya dalam jangka panjang.

Saya menyebutkan nama layar di atas dan mereka memiliki tempat penting dalam psikologi yang terlibat dalam poker online. Beberapa pemain poker pria memilih nama poker online wanita karena mereka merasa itu memberi mereka keunggulan. Banyak pemain poker yang buruk mengubah cara mereka bermain melawan pemain poker wanita.

Anda dapat mempelajari dua hal untuk dipelajari dari ini:

Jangan mengubah cara Anda bermain melawan lawan berdasarkan jenis kelamin mereka.

Jangan mendasarkan keputusan apa pun pada nama layar yang digunakan di ruang poker online.

Anda hanya boleh mengubah keputusan bermain Anda berdasarkan fakta dan informasi yang dapat Anda kumpulkan. Jenis kelamin lawan Anda adalah bagian dari pengumpulan informasiĀ link slot maniaslot, tetapi berhati-hatilah dalam menggunakan informasi ini. Sama seperti semua pemain poker pria tidak sama, semua pemain poker wanita tidak sama.

Jangan pernah membuat kesalahan dengan membuat stereotip pemain poker. Ini akan menghabiskan uang Anda dalam jangka panjang di login maniaslot.

Updated: July 18, 2022 — 6:09 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *